Mangaka Info:Wao Akira-sensei

Jumat, 27 Desember 2013

   Hai, kali ini info Wao Akira-sensei!! Wao Akira-sensei adalah mangaka yang suka menggambar dirinya di komik dengan muka tengkorak (contohnya foto diatas), tapi sebenarnya Wao-sensei ini cantik, lho :3 . Wao sensei komiknya lucu-lucu! gambarnya juga lucu .w. mau tau komik-komik nya? lihat kebawah~=w= (nggak semua sih...)
☻Sayaka series (ada banyak, silahkan disearch di google :v)
☻Hime Gal Paradise
☻Twinkle Collection:Happy KAWAIII Kakumei
☻Twinkle Collection:High Tension (kalo gasalah tulisannya gini .w.)

dan lain-lain~ saya gatau lagi QAQ .
   Kalian tau komik Princess Gal Paradise-nya Wao-sensei? Komik tentang cewek yang penampilannya nggak menarik, Tachikawa Himeko, bertemu dengan seorang cowok yang memakai baju perempuan bernama Mikami Tochiotome. Karena suatu alasan, Tochiotome tinggal di rumah Himeko! lalu... seseorang yang mengepost entri ini akhirnya malas untuk melanjutkan ceritanya! :v .
    Hime Para (singkatan Princess Gal Paradise) pernah dijadikan anime, lho! Tapi hanya bisa ditonton di CiaoCiaoTV! (DVD majalah komik Ciao).
    Kalau Twinkle Collection? itu komik tentang fashion. Berhubung saya gak punya ceritanya dari awal, saya gak bisa kasitau gimana ceritanya... Kayaknya sih gini→ Hoshino Twinkle, si desainer kelas 2 SMP yang memiliki toko "Twinkle Twinkle" masuk ke sekolah. Dia bertemu dengan Hatanaka Mirai, cewek yang suka ditindas. Dia bertemu dengan Mirai saat Mirai hendak mengambil jus yang dia belikan untuk orang yang menindasnya (suruhan), lalu Twinkle mendekor jus nya. Saat tahu Twinkle tidak pakai seragam ke sekolah, orang yang suka menindas Mirai melaporkan ke guru, tapi guru tidak peduli. Akhirnya Twinkle juga ditindas, lalu saya nggak tahu lagi lanjutannya ==" .
     Itu saja kali yang saya tahu ;w; kalau ada lagi postnya saya edit yah... Sayounara!

0 komentar:

Posting Komentar